Senin, 25 Juni 2012

RISOLINDA RISOLES! I WANT MORE!

Pasti semua orang tau risoles dan banyak juga yang suka. karena risoles termasuk makanan yang lumayan untuk menganjal perut. tapi kadang bosen juga kalau risol yang kita makan isinya cuma wortel kentang ayam. nah beberapa waktu yang lalu dikampus ada mahasiswa yang keliling jual risol dan itu rasanya enak banget dan beragam varian rasanya juga. isi risoles mayonese ini bikin  nagih dan engga mau berenti makan hehe.
 naman risolesnya yaitu "RISOLINDA". Saya akui harga mahal tak masalah asal rasanya pun  tidak salah.

Salah satu ownernya bernama Linda tapi yang memperkenalkan ke pasaran yaitu Dea (Adek kelas dikampus dan SEF :). Dea yakin banget kalau produk yang mereka jual adalah quality control karena Risolinda Risoles ini dibuat dari BAHAN SEGAR PILIHAN. Untuk kulit saja, kami menggunakan susu murni, telur, blueband sampai tepung terigu berkualitas. terus bagaimana dengan respon pasar? "Alhamdulillah, sejak pertama kali dipasarkan denga harga tetap kami 3.000/pcs. RISOLINDA RISOLES ini dapet respon yang positif dari pasar. yah walaupun beberapa orang bilang "ah mahal.. risol diluar aja cuma gopek". wajar.. kenapa? karena yang gopek itu beda bahan dan beda isi terus 2012 risol gopek juga udah gaada" ujar dea. 
Kelebihan dari risoles RISOLINDA ini memiliki banyaaaaak sekali variasi (banyak sekali itu target masa depan ya) sekarang ini baru beberapa, sekitar 7 Varian, yaitu Smoked Beef, Spicy Chicken, Meaball Mayo, Chicken Vege, Beef Vege, Tuna Melt, Prawn, Sosis Mushroom, etc. Gak seperti kedengarannya yang biasa aja, RASANYA LUAR BIASA!! harganya yang mahal pun(untuk mahasiswa) tergantikan dengan rasanya yang yummy. Sesekali kita harus mampir ke gerobak mini risolinda di depok, tepatnya Sono Kembang, Depok Timur Dalam.

(masih dalam pembuatan).

Untuk order dan merasakan enaknya RISOLINDA RISOLES, hubungi :

YM : dea icha
Fanpage FB : Risolinda Risoles
Twitter : @RisolindaMancap
No. telp : 081298265480 - 0219226903




Tidak ada komentar:

Posting Komentar